Daisypath Wedding tickers

Daisypath Wedding tickers

Senin, 13 Februari 2012

Tim Nasyid

Acara resepsi pernikahan tanpa hiburan musik kayaknya bagai sayur tanpa garam ya..

Ada banyak pilihan hiburan musik yang bisa ditampilkan, tapi yang paling ngetop di kota ku adalah Orgen Tunggal. Itu lho, sebuah pertunjukkan musik dengan keyboard sebagai alat musik pengiring satu-satunya. Jenis musik yang dibawakan hiburan jenis ini pun beragam, mulai dari dangdut melayu, tembang kenangan, pop sampai musik ajeb-ajeb ala dugem yang memekakkan telinga :(

Untuk acara pernikahan kami nanti, aku dan calon suami sudah berkomitmen bahwa hiburan musik yang akan kami suguhkan ke para tamu undangan adalah hiburan yang santun dan religius. Tadinya sempet pengen pakai "Gambus", sebuah hiburan musik khas padang pasir. Tapi karena gak cocok sama harga (lumayan mahhaalll ternyata sodara-sodara hehee...) maka kami menjatuhkan pilihan kepada "Nasyid" yang dulu cukup populer semasa aku kuliah sampe-sampe sempet ada Festival nasionalnya di salah satu TV swasta...

Insyaalllah vendor tim nasyid yang akan kami pakai adalah Tim Nasyid Pelangi. Sebuah tim nasyid lokal kota Palembang yang direkomendasikan mama dan beberapa temanku. Berbeda dengan tim nasyid lain yang kebanyakan hanya menampilkan nuansa acapella atau karaokean (musik diputer lewat CD player), tim nasyid ini menyuguhkan live music ala akuistik dengan alat musik berupa gitar, biola, conga dan drum.

Harganya pun gak terlalu bikin budget bengkak. Ga sampe 2 juta rupiah. Itupun sudah termasuk soundsystem yang mereka bawa sendiri. Sayangnya aku sampe sekarang lum sempat liat penampilan mereka secara langsung, jadi walopun temen-temen bilang lumayan bagus, tapi tetep aja aku penasaran pengen liat langsung...:)

O ya tadi siang aku udah sempet mampir ke tempat mereka di Jalan Sutan Syahrir Lemabang buat kasih tanda jadi, takutnya ada juga yang mau pake tanggal 10 Juni itu. Trus aku juga udah sempet kasih beberapa request lagu ke mas Merfin manajernya, tapi lum semuanya karena aku gak inget. Nanti paling aku SMS lagi aja judul-judulnya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar