Daisypath Wedding tickers

Daisypath Wedding tickers

Minggu, 01 April 2012

Parade Bahan Kebaya

Baru habis beli bahan kebaya sama mama kemaren. Tadinya mau ajak mama kakak juga, tapi karena mama kakak gak sempat maka beliau nelpon mama nyerahin pilihan sama mama n aku aja, oke deh ga masalah =D

Di keluarga kakak kayaknya udah nyiapin seragam buat tante-tante, di keluargaku? Lum diputuskan karena alasan anggaran heuheu..
Tapi yang jelas, mama n aku udah beli 6 potong bahan kebaya kali ini. 4 stel yang seragam buat dipake mama n mama kakak di akad nikah kami dan resepsi, trus 1 stel buat adek cewekku (cuma satu soalnya di keluarga kakak sodaranya laki-laki semua, jadi pake beskap aja). Dan yang satu stel lagi, tentu buatku donk, masa' calon penganten gak dapet jatah hehe..

Kami belinya di kawasan pasar 16 ilir Palembang di Toko Anggrek dan Sinar Jaya (yg terakhir ini kalo gak salah ya namanya coz aku lupa). Kalo di anggrek kami udah langganan juga. Udah beberapa kali beli kebaya di sana. Harganya lumayan miring untuk bahan sejenis dibandingkan toko-toko di kawasan megahria. Kalo toko Sinar Jaya letaknya beberapa meter di samping anggrek, harganya juga tergolong murah...
Sengaja kemaren coba beli di toko laen buat compare aja, gak taunya ketemu yang bagus n harganya lumayan miring :))
Berikut aku upload ya foto-foto bahan kebaya yang udah kami beli kemaren :

Bahan kebaya resepsi para mama


Ini bahan kebaya yang insyaallah dipake mama en mama kakak di acara resepsi. Warnanya keemasan dengan bahan dalemannya kuning soft dengan bordir bunga-bunga benang emas. Bahannya kata mbak yang jual namanya "tile spider". Harganya di toko Anggrek Rp.100.000 aja per meternya (kami udah sempet survei di toko kebaya laen di kawasan megahria bahan persis ini harganya dikasih Rp. 250.000/meter !!! jauuuuhhhh ya bedanya...)



bahan kebaya akad nikah para mama


Kalo yang ini bakal dijadiin kebaya akad para mama. Bahannya juga tile spider tapi bordirnya bukan benang emas, jadi harganya lebih miring Rp.75.000 aja per-meternya. Belinya di toko Sinar Jaya di samping Anggrek. Warna pink kalem-nya itu lho aku sukaaa banget  ^_____^



bahan kebaya resepsi adekku

Ini bahan kebaya buat adek cewekku. Jenis tile spider juga dengan detil bunga merah maroon dipadu benang emas. Dalemannya warna salem. Harganya sama dengan kebaya resepsi para mama, belinya di toko Anggrek... :)






bahan buat kebaya cadanganku :p

Ini nih bahan kebaya buatku, buat dipake kapan ajalah kalo lagi perlu pake kebaya hehee..
Bahannya berdegradasi kayak pelangi gitu antara pink, ungu dan hijau tosca, detil bunga benang emasnya cantik banget. Rp. 80.000 aja permeternya n belinya di anggrek :)




Kalo para mama n adek cewek udah cantik, gmana para papa n adek cowok nih???
Pas resepsi, para papa en adek cowok bakal disewain beskap seragam lengkap dengan rumpak (kain) songket dan tanjak (topi khas Palembang) sepaket sama sanggar rias. Trus buat akadnya, insyaallah papaku en papa kakak bakal buat baju "teluk belango" seragam...:)

1 komentar:

  1. What is a Baccarat game? - WORRione
    Baccarat is a popular card game 바카라 사이트 쿠폰 | 카지노게임사이트 in casinos such as Las Vegas, which has been around since the 18th century and played many different

    BalasHapus